Sunday, April 1, 2012

PENGOBATAN GRATIS


Oleh : Darmawan
Pengobatan gratis datang lagi namun kali ini bukan dari suatu instansi atau lembaga  tapi atas keinginan pribadi para Dokter bersama rekan-rekannya. Kegiatan ini di lakukan di Desa sebubus Kecamatan Paloh bertempat di KLK Paloh pada tanggal 31 maret 2012 mulai jam 14.00 Wib sampai selesai. 

Warga sangat antusias untuk datang dalam pengobatan ini, karena Dokter yang hadir adalah  Dokter spesialis seperti Dr. Ahmat hardin Sppd, Dr. Depri Spjp, Dr priyo Sptht, dan 4 Dokter umum. 

Mulai dari pendaftaran, tes darah sampai pemeriksaan pasien dengan berbagai macam penyakit semua berjalan dengan lancar. Mayarakat sangat  senang dengan adanya kegiatan seperti ini apalagi ada tes darah untuk HIV juga, dikarenakan paloh juga tempat keluar masuknya warga dari perbatasan Malaysia  sehingga hal ini sangat perlu. Dengan harapan kegiatan seperti ini terus berlanjut, bagi para sukarelawan yang mau membantu dalam kegiatan apapun bentuknya baik secara pribadi, instansi atau lembaga kami selalu menyambut dengan senang hati.          

No comments:

Post a Comment