Friday, July 20, 2012

SEBUBUS AKHIRNYA PUNYA KADES BARU


hadran kades baru sebubus

Oleh : Darmawan
Pemilihan kepala desa sebubus kecamatan paloh yang sempat tertunda akhirnya dapat terlaksana pada tanggal 15 Juli 2012, walaupun dengan biaya sangat minim  para calon dan masyarakat akhirnya merasa lega.
 Dari tujuh calon yang ada terpilihlah saudara hadran dari dusun melati, melihat sejarah dari desa sebubus nampaknya tampuk pimpinan desa belum pernah ada dari dusun lain juga baru kali ini kepala desa tidak bernama bujang seperti kades-kades sebelumya. 
Ini merupakan tantangan bagi kepala desa baru untuk mewujudkan perubahan apa yang sudah dicanangkan dalam visi maupun misi, seperti pembenahan sistem pemerintahan dan aparat desa serta dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada agar lebih baik kedepan. 
Dan dengan seiring berjalannya waktu sudah punya strategi agar kegiatan pilkades berikutnya sudah mempersiapkan diri supaya tidak ada lagi kejadian tertundanya pilkades karena tak ada biaya. Tak lupa tentang pemekaran desa sebubus yang luas yang sudah lama dinanti oleh masyarakat, tinggal menunggu dan melihat bagai mana aksi dari kades yang baru ini.      

No comments:

Post a Comment