Saturday, April 21, 2012

ASIKNYA NGEBLOG



Oleh : Darmawan
Ngeblog bagiku suatu pengalaman yang baru dan menyenangkan, semenjak ada pelatihan blog dari kawan-kawan wartawan yang tergabung di Border Bloger Movement mulai terbuka jendela dunia baru.
Dulu sering mengangap hal-hal yang ada di sekitarku biasa-biasa saja dan tak dihiraukan apalagi jika ada permasalahan atau ingin mengungkapkan sesuatu tidak tau cara dan di mana tempatnya. 
Namun sekarang hal sekecil apapun bisa menjadi menarik dan berbekal sedikit ilmu photografer dari hasil kegiatan panda klik ditahun lalu digabung dengan ilmu jurnalis di BBM jadi deh jurnalis kampung he…dengan adanya blog ini bisa saling bertukar informasi dengan kawan-kawan yang ada disetiap perbatasan KALBAR. Sekali kali boleh dong fhoto saya muncul, ada kisah menarik ketika ngeblog dengan laptop tua. Begitu mau posting pasang modem leletnya minta ampun sehingga harus keluar dari kampungku jeruju menuju kewarnet atau ketempat yang bagus sinyalnya dengan jarak lumayan jauh sehingga tidak setiap waktu bisa posting. Walaupun dalam kondisi demikian dan masih banyak kekurangan disana sini aku akan terus belajar untuk memperbaikinya, karena menuntut ilmu yang baik-baik wajib hukumnya. Terima kasih kawan-kawan BBM semoga setiap amal perbuatan yang baik diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

No comments:

Post a Comment