Thursday, February 13, 2014

SILATURRAHIM PERDANA LEMBAGA KALILAEK PALOH

Oleh : Darmaone
Lembaga Pemantau Bekantan Kalilaek Paloh yang mulai exis dengan kegiatannya mengadakan acara pada ( 13/02) 2014 yang dihadiri oleh Dinas Porabudpar Kab. Sambas, MUSPIKA Paloh, Kades Sebubus, Ketua HNSI Paloh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Ibu-ibu Pkk, Kelompok Tani, dan Kader Posiandu.

Acara ramah tamah dan silaturrahim perdana yang dilaksanakan di Komplek Pesantren Akhlakul Karimah ini dimaksudkan untuk mensinergiskan kegiatan lembaga dengan Dinas terkait yang berkaitan dengan menciptakan dan membangun pemuda dengan program kewirausahaan.

Selain kata sambutan, presentasi tentang lembaga, diskusi ditambah pemaparan pola hidup sehat dari Herbalife juga diiringi hiburan dalam penyambutan tamu dengan menampilkan Dzkir Maulud dari Merbau yang merupakan budaya masyarakat setempat menambah suasana menjadi meriah.

Tak lupa dalam penyajikan menu ala kampung seperti kepah, tengkuyung, ikan, lalapan dan sambal terasi yang semuanya bahan ini banyak terdapat disekitar hutan manggove.

Tentunya lembaga selalu berusaha menjalin kerja sama dengan masyarakat,   Pemdes, MUSPIKA, Pemerintah maupun lembaga yang lain dalam membagun daerah ini diberbagai sektor mengingat paloh memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan kedepan.  

No comments:

Post a Comment