Saturday, February 16, 2013

PARA GURU MULAI NGEBLOG

Oleh : DARMAWAN
Tiada kata yang indah yang bisa terucapkan selain kata syukur kepada Allah SWT, akhirnya para guru perbatasan Paloh bisa ngeblog.
Walaupun sudah lama di rencanakan namun sekarang baru bisa terlaksana, kegiatan para guru ini menulis bermula ketika saya berada di sui Tengah dalam ketika itu mendapat tugas pengawasan pembangunan SMPN6 Satu Atap yang masih termasuk wilayah Desa Sebubus.
Hal ini merupakan komitmen awal dengan BBM untuk menularkan apa yang telah di berikan kepada yang lain minimal dua orang seingatku.Ternyata pembicaraan pertama dengan para guru di rumah tempat mereka tinggal, dengan diterangi lampu pelita di respon dengan baik datang kedua dan ketiga baru diadakan pelatihan jurnalis.
Untuk pelatihan Jurnalisnya menggunakan modul yang sama sewaktu pelatihan di BBM yaitu seri jurnalis kampung, sedangkan pelatihan Blog di laksanakan di warnet bang jun salah satu anggota BBM (16/2) mulai jam 13.00 Wib Sampai selesai. Yang hadir dalam pelatihan kali ini berjumlah 6 orang dan ada yang ketinggalan motor air dari sui tengah dan ada yang kurang sehat sehingga tidak dapat hadir. Namun kegiatan ini akan terus berlanjut dan yang ketinggalan akan menyusul kemudian. Semoga para guru ini dapat menyampaikan aspirasi mereka tentang berbagai hal.   

No comments:

Post a Comment